Sinopsis Drama China Perfect Her: Ketika Jiwa Tertukar ke Selingkuhan

JAKARTA - Drama romansa belakangan terus mengeksplor cerita yang berkaitan dengan selingkuh. Perfect Her merupakan drama terbaru yang membawa latar cerita tersebut.

Disutradarai Shen Wen Shuai, drama ini diadaptasi dari manhwa bertajuk Jiu Ai Xin Yan karya Yoolook. Drama ini mempertemukan Luo Zheng dan Xu Yi Yang.

Berikut sinopsis drama Perfect Her:

Perfect Her memulai ceritanya dengan perayaan ulang tahun pernikahan kesepuluh Bai Li (Du Yu Chen) dan suaminya, Ye Yun Kai (Yang Bin Zhuo).

Di tengah acara itu, Bai Li bertemu dengan junior kampusnya, Su Yu (Luo Zheng). Saat ini, Su Yu adalah pacar Ning Mo Chen (Xu Yi Yang).

Ning Mo Chen berencana membiarkan Bai Li mengetahui bahwa suaminya selingkuh. Ia melakukan rencana agar Bai Li mengetahui selingkuhannya adalah dirinya.

Sebuah insiden membuat Bai Li dan Ning Mo Chen jatuh ke dalam air dan jiwa mereka tiba-tiba tertukar. Bai Li terbangun menyadari dirinya berada di dalam tubuh Ning Mo Chen.

Bai Li akhirnya memulai balas dendam dan membuat suaminya sengsara apabila mengetahui istrinya berada di dalam tubuh selingkuhannya.

Drama ini juga dibintangi Song Yi Xing, Huang Jing Xiang, dan Megan Hwang.

Melalui 20 episode ini, setiap episode Perfect Her bisa disaksikan setiap hari Selasa di iQiYi.

>