Toyota Perkenalkan Majesty Terbaru di Thailand, Sajikan Kenyamanan Eksklusif Tingkat Atas

JAKARTA - Baru-baru ini, Toyota memperkenalkan van premium Majesty model 2024 di pasar Thailand. Berbeda dari sebelumnya, mobil ini lebih menonjolkan kemewahan dan kenyamanan sekaligus mengedepankan sisi fungsionalitas.

Berdasarkan lansiran laman resmi Toyota Motor Thailand, Selasa, 14 Mei, eksterior mobil tampil mewah dengan hiasan krom atau mempertahankan sisi premium lebih pada bagian luarnya.

Untuk bagian dalamnya, mobil ini memiliki konfigurasi 11 tempat duduk dengan tata letak 2-3-2-4 sehingga dapat memuat banyak penumpang. Jok penumpang depan memiliki fungsi penyetelan 4 arah yang memudahkan pengguna menemukan kenyamanan pada kendaraan ini.

Untuk tipe Grande, pengguna akan mendapat penyetelan elektrik dan penyesuaian ketinggian kursi pada bagian samping jok. Sementara pada penumpang belakang baris 1 dan 2 akan mendapatkan 4 captain seat yang dapat diatur dengan bantalan Butterfly, calf support, dan electric back management system.

Kemudian, kursi penumpang baris terakhir memiliki Bench Seat sebanyak 4 kursi dengan kepala bantal pada setiap kursinya.

Di luar unsur kemewahannya, Toyota Majesty terbaru juga memiliki sejumlah fitur keselamatan seperti dihadirkannya 9 airbag, Blind Spot Monitoring, serta Surround View Camera yang dapat melihat area sekitar ketika sedang memarkirkan kendaraan.

Seperti model lainnya, van tersebut juga dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) terdiri dari Pre-Collision System, Lane Departure Warning System, Automatic Speed Control and Reduction System, dan Automatic High Beam.

Mobil tersebut juga hadir dengan struktur ring dan suspensi belakang 4-link coil spring yang dapat menciptakan keheningan di dalam kabin. Kenyamanan tersebut juga didukung dari mesin 2,8 liter bertransmisi otomatis 6 percepatan.

Toyota Majesty 2024 hadir dengan dua varian warna eksterior terbaru, yakni White Pearl (interior hitam) dan Black Mica (interior hitam dan krem) serta dibanderol mulai dari 1,989 juta baht (setara Rp870,4 jutaan) pada tipe Premium dan 2,329 juta baht (sekitar Rp1 miliaran) untuk tipe Grande.