Debut Produser, Maudy Ayunda punya Penguat untuk Taklukan Rasa Takut

JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya di dunia perfilman, selebritas Maudy Ayunda kembali dengan debut menjadi produser untuk film biopik Ki Hadjar Dewantara bersama sutradara Gina S. Noer.

Mencoba berkarya di balik layar, Maudy Ayunda mengaku kalau suaminya, Jesse Choi sangat mendukung keputusannya di mana ia merasa bisa tumbuh dan belajar hal baru.

"Kalau suami sangat supportif sih. Kayaknya Jesse itu support apapun yang aku rasa aku mampu dan justru aku bisa tumbuh dan belajar dari sini," kata Maudy Ayunda di kantor Kemendikbudristek, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei.

Bukan tanpa alasan wanita berusia 29 tahun ini memang memiliki keinginan untuk selalu mencari tahu hal-hal baru dan menemukan cara untuk selalu bertumbuh.

Dan menjadi produser akhirnya dijadikan oleh Maudy Ayunda sebagai caranya bertumbuh walau sempat memiliki rasa ketakutan.

"Karena itu sih yang selalu aku pengin cari, kesempatan tumbuh lagi dan kadang-kadang menyenangkan ada kesempatan untuk mulai dari nol lagi dari sebuah peran yang baru yaitu jadi produser sebuah film, dan itu ada ketakutannya," papar Maudy Ayunda.

"Tadi ada yang nanya 'takut nggak sih?' Takut sih, ada ketakutan tapi ada excitementnya tersendiri bahwa akan memulai dari nol sebuah peran yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," tandasnya.