Perkelahian Jalanan, Remaja Tewas Ditikam di London Timur usai Aksi Penembakan Pria Bersepeda

JAKARTA - Remaja 19 tahun tewas ditikam dalam perkelahian jalanan di kawasan perumahan Whalebone Lane South, London Timur, Inggris. Pembunuhan ini tak lama dari penembakan remaja yang sedang bersepeda di kota sama.

“Petugas mendatangi dan menemukan seorang pria dengan luka tusuk. Terlepas dari upaya petugas dan paramedis dari London Ambulance Service, pria berusia 38 tahun itu meninggal secara tragis di tempat kejadian," kata Inspektur Alex Ogilvie, Senin 6 Mei, dikutip dari Metro.co.uk.

Dia mengatakan, kepolisian telah mengerahkan anggota spesialis kejahahan ke lokasi kejadian guna mengungkap pelaku dan motif kejahatan.

“Kami akan bekerja sama dengan rekan-rekan di Komando Kejahatan Spesialis dalam penyelidikan mereka, dan Anda akan melihat petugas di daerah tersebut dalam beberapa hari mendatang," ujar dia.

Ogilvie berharap masyarakat setempat yang mengetahui akan kejadian ini segera melaporkan ke kepolisian. Dia menjamin pelapor akan dilindungi jika khawatir akan keselamatannya.

"Saya mendorong publik untuk berbicara dengan Komando Kejahatan Spesialis tentang apa pun yang diketahui, serta kekhawatiran apa pun yang mungkin Anda miliki," kata dia.

Kepolisian menyebutkan hingga saat ini terus melakukan penyelidikan dan belum menangkap terduga pelaku.

Kejadian penusukan ini melibatkan sekelompok orang yang terlebih dahulu berkelahi dengan korban di kawasan perumahan Whalebone Lane South, sekitar pukul 17.20 pada Minggu 5 Mei waktu setempat.

Para penyerang kemudian melarikan diri dengan tiga mobil meninggalkan korban dalam kondisi kritis.

Aksi penusukan ini terjadi setelah seorang pengendara sepeda tewas ditembak di Dagenham, London Timur, pada Kamis 2 Mei.