Sebulan Lalu Kecelakaan, Adik Keisya Levronka Sudah Bisa Duduk

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris, Keisya Levronka mengabarkan kondisi terbaru adiknya, Lexi Valenno yang sudah mulai membaik pasca mengalami kecelakaan di kampusnya.

Kabar bahagia ini diunggah oleh Keisya melalui akun instagram pribadinya. Di mana ia memperlihatkan adiknya yang sudah duduk di atas kursi roda setelah sebelumnya hanya bisa terbaring di ranjang rumah sakit selama sebulan.

"Sudah bisa duduk, naik kursi roda setelah sebulan lebih," tulis Keisya Levronka dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 1 Mei.

Tak berhenti sampai di situ, Ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita Havron juga mengunggah momen Lexi yang sudah bisa keluar kamar. Ia memperlihatkan putranya yang nongkrong di cafe rumah sakit.

"Alhamdulillah bisa nongkrong sebentar, biarpun di Cafe Rumah Sakit," tulis Levi Leonita Havron.

Diketahui bahwa sebelumnya, Keisya sempat meminta doa kepada pengikutnya di instagram karena adiknya itu akan menjalani operasi.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menjadi penyebab adik Keisya Levronka harus dilarikan ke rumah sakit.Sebelumnya, sebulan lalu, kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga penyanyi Keisya Levronka di mana adiknya, Lexi Valenno harus dirawat di rumah sakit akibat dugaan kecelakaan. Hal ini diumumkan oleh Keisya sendiri melalui instagram pribadinya.

Baca juga:

Dalam unggahan terbarunya, Keisya meminta doa kepada pengikutnya di instagram karena adiknya itu akan menjalani operasi. Ia mengunggah momen sebelum adiknya dibawa masuk ke dalam ruang operasi.

"Minta tolong doakan adik sayang hari ini lancar ya teman-teman," tulis Keisya Levronka dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 1 April.