“Bewitched: The Goddess Edition” Keluar, Laufey Perkenalkan Tiga Lagu Baru

JAKARTA - Yang sudah dinantikan dari Laufey, “Bewitched: The Goddess Edition” akhirnya resmi keluar hari ini, Jumat, 26 April. Album ini merupakan edisi lanjut dari “Bewitched” yang dirilis pada September 2023.

“Bewitched: The Goddess Edition keluar! Lagu baru mana yang jadi favorit kalian,” tulis Laufey dalam unggahan Instagram.

Dalma album edisi kali ini, hadir empat lagu baru, yang mana salah satunya, “Goddess” sudah lebih dulu dirilis pada 6 Maret lalu.

Tiga lagu baru yang diperkenalkan adalah “It Could Happen To You”, “Trouble”, dan “Bored”.

Apa yang dihadirkan dari tiga lagu baru tersebut sesuai dengan ekspektasi banyak orang terhadap Laufey, yaitu musik jazz klasik.

“It Could Happen To You” dan “Trouble” menawarkan gaya musik jazz pada masa kejayaannya di tahun 1960an. Mereka yang menyukai Billie Holiday, Ella Fitzgerald, dan Sarah Vaughan akan menemukan “gaya berkelas” di dua lagu baru Laufey.

Untuk “Bored”, lagu ini cukup berbeda dari dua yang lain. Tanpa menghilangkan unsur jazz klasik, Laufey bernyanyi dengan iringan irama yang lebih dinamis dan menghentak.

Selain sudah dapat dinikmati di platform musik digital, tiga lagu baru Laufey juga dapat dilihat dalam versi official audio beserta lirik di kanal YouTube Laufey.