LANY Dipastikan Tambah Jadwal Konser di Jakarta

JAKARTA - Kabar gembira bagi penikmat karya-karya LANY datang dari TEM Presents dan PK Entertainment. Mereka baru saja mengumumkan band pop rock multi-platinum ini akan menambah pertunjukan kedua untuk tur dunia mereka “A Beautiful Blur: The World Tour” di Jakarta 2024.

Awalnya Paul Klein dkk dijadwalkan tampil di Jakarta pada hari Rabu, 9 Oktober 2024. Kini LANY juga akan tampil pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 di Beach City International Stadium berkat besarnya animo para fans Tanah Air.

Pengumuman ini hadir setelah album studio kelima mereka yang baru dirilis, a beautiful blur. Album ini menampilkan single hit "XXL", "Alonica", "Love At First Fight", dan "Cause You Have To."

Penjualan umum untuk pertunjukan kedua LANY - A Beautiful Blur: The World Tour in Jakarta 2024 dimulai pada hari Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket akan tersedia di laman resmi lanyinjakarta2024.com.

Kembali ke Agustus lalu, LANY telah memperkenalkan single ketiga dari a beautiful blur, berjudul “XXL". Lagu tersebut telah menghasilkan lebih dari 10 juta stream di Spotify dan 2 juta penayangan di video musik YouTube.

XXL menyusul sukses lagu 'Alonica' yang sudah diputar 23 juta kali di Spotify dan terus bertambah. Mendapat pujian dari kritikus, Variance memujinya sebagai “emosional, jauh lebih jujur.” Single “Cause You Have To” memiliki lebih dari 17 juta stream di Spotify. Sudah siap nonton LANY?