Adhe Scobar Kolaborasi dengan Zulian De Poin di Lagu Berjudul ‘Aku Terjebak’

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Adhe Scobar memperkenalkan single terbaru dengan judul ‘Aku Terjebak’. Lagu ini hadir dengan kolaborasi dengan Zulian De Poin.

Single kali ini menjadi penting bagi Adhe. Pasalnya untuk pertama kalinya ia merilis lagu ciptaannya sendiri, yang juga dibantu oleh Zulian.

“Ini lagu single pertamaku, juga lagu ciptaan pertamaku bareng rekanku Zulian De Poin,” kata Adhe Scobar dalam keterangannya, Kamis, 25 April.

Adapun, ‘Aku Terjebak’ berkisah tentang seseorang yang terjebak dalam “sandiwara” dengan orang yang justru sangat ia percaya.

Adhe menulis lagu ini berdasarkan pengalaman nyata yang dialami sendiri.

Waktu yang dibutuhkan untuk menulis lirik lagu terbilang singkat. Adhe hanya menghabiskan waktu dua hari untuk menyelesaikan liriknya.

Namun begitu, bukan berarti proses produksi yang dilalui tanpa tantangan. Adhe dan Zulian yang dibantu tim dari Nadi Entertainment harus bekerja keras untuk merampungkan proyek single ini.

Lewat lagu ini, Adhe juga ingin mengingatkan pendengar musiknya untuk tidak terjebak dalam situasi yang digambarkan di dalam lagu.

Dia ingin karya yang dihasilkan bukan sekedar lagu yang didengarkan, namun juga punya pesan untuk pendengarnya.

“Semoga pendengar suka dan tidak mengalami kejadian bodoh seperti kisah dalam lagu ini,” pungkas Adhe Scobar.