Selamat, Laura Theux Lahirkan Putri Pertama dengan Indra Brotolaras

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun salah satu sahabat Laura Theux, Nadya Shakira.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Nadya melakukan sambungan telfon video dengan Laura. Ia menuliskan kalau Laura baru saja sadar setelah menjalani persalinan.

"Ada yang baru sadar habis lahiran, cantiknya! Congratulation my sayang," tulis Nadya Shakira yang diunggah ulang oleh Laura Theux dikutip VOI, Rabu, 24 April.

Tak berhenti sampai di situ, Nadya Shakira juga membagikan salah satu potongan percakapan yang berisi kondisi Laura pasca melahirkan.

Isi pesan itu menyampaikan kalau Laura dalam kondisi yang baik-baik saja dan anak pertama mereka telah lahir dalam kondisi sehat.

"Laura baik-baik saja dan bayi kami juga sehat, semuanya baik-baik saja. Laura benar-benar juara banget menghadapi semuanya. Dia melakukan hal yang luar biasa!" bunyi pesan yang dibagikan Nadya Shakira itu.

Laura dan Indra sendiri menikah pada 23 Maret 2023. Setelah 8 bulan menikah, tepatnya pada 12 November 2023, Laura dan Indra mengumumkan kehamilan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.