Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pasangan Indra Brotolaras dan Laura Theux pasalnya pasangan ini sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka. Diketahui bahwa usia kehamilan Laura sudah genap 4 bulan.

Indra mengatakan bahwa ia belum ingin memberitahu gender dari anak pertama mereka ke publik. Hal ini sengaja dilakukan agar bisa memberi kejutan ke orang-orang.

"Bentar lagi, aku bakal tahu sebentar lagi, tapi aku belum mau dikasih tahu ke publik, mungkin bakal ada surprise nanti," ujar Indra Brotolaras di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November.

Lucunya dalam trimester pertama ini, Laura tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Indra mengatakan kalau istrinya tersebut hanya ingin memakan makanan manis saja.

"Istri di trimester pertama nggak ada ngidam sama sekali, biasanya kan ngidam di trimester pertama, paling kalau ngidam minim banget dan biasanya yang manis-manis," lanjutnya.

Pada kehamilan ini, Indra mengaku malah ia yang merasakan ngidam. Ia menjadi lebih perhatian kepada istrinya apalagi terkait makanan, Indra akan dengan cepat bertanya dan membelikan makanan untuk Laura.

"Justru sebaliknya, aku yang ngidam. Karena setiap hari nungguin istri, 'Beb mau makan apa?', dia belum mau, aku beliin makanan, dia makan dikit doang, akhirnya yang makan aku, jadi aku makin naik berat badan," imbuh Indra.