Impian Masa Kecil Keisya Levronka Terwujud Lewat Debut Film Horor Malam Pencabut Nyawa

JAKARTA - Penyanyi Keisya Levronka akan kembali mengisi layar lebar perfilman Indonesia. Kali ini Keisya dipercaya untuk bermain di film horor garapan rumah produksi BASE Entertainment yang juga menjadi debutnya di film horor.

Keisya menyebutkan kalau bermain di film horor menjadi salah satu impiannya sejak kecil karena keluarganya memang penyuka film horor.

"Dari awal aku masuk ke dunia peran, memang aku pengin banget main film horor karena dari kecil itu aku sama keluargaku selalu nonton film horor karena mamaku sukanya horor," kata Keisya Levronka di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 23 April.

Oleh karena itu tak heran ketika mendapat tawaran untuk bermain di film Malam Pencabut Nyawa, Keisya sangat bersemangat dan didukung penuh oleh ibunya.

"Pas aku cerita 'Ma aku dapet tawaran film horor' mamaku langsung 'ambil, ayo ambil aja' aku juga 'aku mau, aku mau' tapi kan ada proses casting, ada segala macemnya belum tentu aku juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Keisya berterima kasih kepada sutradara film ini Sidharta Tata yang sudah mempercayai ia untuk bermain di film horornya yang bisa dikatakan cukup esktrim.

"Jadi terima kasih sudah mempercayakan aku, apalagi banyak adegan yang belum pernah aku lakukan sebelumnya yang terbilang ekstrim," pungkasnya.