Sibuk Menunggu Pinangan Calon Suami, Dessy Ratnasari Siap Bila 'Dijodohkan' dengan Ridwan Kamil

JAKARTA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat (PAN Jabar) Desy Ratnasari mengaku siap bila ditunjuk partainya menjadi pasangan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2024. Dessy siap menjadi calon Wakil Gubernur Ridwan.

Dessy menjawab awalnya menunggu pinangan calon suami. Tapi kalau dipilih partai, dia siap maju.

“Saya itu sekarang malah lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya. Namun saya sebagai kader harus siap pada akhirnya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” kata Desy Ratnasari usai bertemu Ridwan Kamil bersama jajaran pengurus PAN di Gedung Negara Pakuan Bandung dilansir Antara, Jumat, 5 Maret.

Apa yang ditugaskan partai harus siap dijalankan oleh kader.

“Jadi kasarnya mah cocok teu cocok kudu dicocokeun kalau bahasa sundanya mah, jadi kolaborasi kecuali kalau memang ada dipilih urusan pribadi baru cocok ga cocok,kalau pekerjaan siapa pun yang dipasangkan partai harus siap,” katanya lagi.

Desy mengaku hingga saat ini masih belum memikirkan urusan kontestasi di Pilgub Jabar, mengingat masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Saat ini kami teman-teman DPW PAN Jabar harus fokus di Dapil Empat Sukabumi untuk legislator di Pileg 2024, UU Pemilu tidak berubah ini jadi fokus utama kami,” katanya lagi.