Resmi Dilamar, Beby Tsabina Langsung Panggil Rizki Natakusumah dengan Sebutan Tunanganku

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari selebriti Beby Tsabina yang telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizki Natakusumah pada Minggu, 21 April Pukul 10.00 WIB di rumah keluarga Beby di kawasan Bintaro.

Dalam momen lamaran tersebut diketahui Rizki Natakusumah yang merupakan anggota DPR RI membawa sembilan bagi seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang.

Setelah acara lamaran, melalui unggahan di instagram story-nya, Beby mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan kepadanya melalui kolom komentar hingga pesan singkat.

"Terima kasih banyak atas semua doa-doa baiknya," tulis Beby Tsabina dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 22 April.

Tak berhenti sampai di situ, setelah resmi bertunangan, Beby langsung mengunggah momen ia memanggil Rizki dengan sebutan tunanganku yang diperlihatkan melalui instagram story-nya.

"Hai tunanganku, my fianceè," tutur Beby Tsabina.

Kabar bahagia pemilik nama asli Cut Beby Tsabina ini tentu mendapat respon positif dari para sahabat dan juga penggemarnya. Hal ini terlihat dari kolom komentar diunggahan momen lamarannya dengan Rizki Natakusumah.

"Ah, akhirnya," tulis Syifa Hadju.

"Congrats Beby. Bismillah lancar sampai hari H ya," lanjut Cut Syifa.

"Congrats Beby," imbuh Aaliyah Massaid.

"Selamat sayang," tambah Enzy Storia.