Post News akan Tutup Layanan Buntut Kalah Bersaing dengan X

JAKARTA - Platform alternatif X dan Mastodon yakni Post News mengumumkan akan menutup layanannya dalam beberapa minggu ke depan. Alasannya karena perkembangan bisnis yang dinilai lambat.

“Dengan berat hati saya menyampaikan kabar duka ini kepada Anda. Terlepas dari seberapa banyak yang telah kami capai bersama, kami akan menutup Post News dalam beberapa minggu ke depan,” tulis sang CEO, Waze, dalam pengumumannya.

Meskipun Post News sempat berhasil mengambil perhatian masyarakat usai kontroversi Twitter yang diambil alih oleh Elon Mask, tampaknya Post tetap tidak bisa bersaing dengan popularitas dari X.

“Pada akhirnya, layanan kami tidak berkembang cukup pesat untuk menjadi bisnis nyata atau platform yang signifikan. Kita belum berhasil menemukan kombinasi produk yang tepat untuk mewujudkannya,” tulisnya lebih lanjut.

Jadi, sebelum penutupan layanannya, Post merilis fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten, dan akan mulai tersedia minggu depan.

Dengan demikian, Anda akan tetap bisa menikmati konten yang Anda sukai meskipun Post sudah tidak ada.

Anda dapat mengaksesnya dari SETTINGS > ACCOUNT. Setelah data Anda siap, data tersebut akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Selain itu, jika Anda memiliki saldo poin yang memenuhi syarat untuk penarikan tunai, silakan kirimkan permintaan penarikan dari menu SETTINGS > AKUN Anda sebelum tanggal 31 Mei.