Ducati Indonesia Adakan Acara “We Ride As One” di Yogyakarta dan Luncurkan Dua Motor Baru

JAKARTA - Ducati Indonesia akan mengadakan event “We Ride As One” sebagai gelaran tahunan yang dilakukan serentak di seluruh dunia di lokasi ikonis setiap negara. Untuk edisi kali ini di Indonesia, acara tersebut diselenggarakan di Candi Prambanan, Yogyakarta.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE,” kata Direktur Aftersales Ducati Indonesia Dito Mulyawadi, dalam keterangan yang diterima, Sabtu, 20 April.

Gelaran ini akan diselenggarakan pada 3 – 5 Mei mendatang dengan kegiatan seperti rolling thunder atau riding bersama dengan seluruh motor Ducati. Para peserta diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri atau berkelompok mulai dari Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju Yogyakarta.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 300 pecinta motor Ducat telah mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini. Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta diestimasikan dapat menempuh jarak sejauh lebih dari 563 km.

Dalam rangka mempersiapkan perjalanan yang jauh, perusahaan di bawah naungan PT Legenda Motor Indonesia akan mempersiapkan motor peserta dalam kondisi terbaik dengan merilis kampanye check-up gratis dan mendapatkan diskon sparepart hingga 70 persen untuk pembelian brake pad, spark plug, air filter, timing belt, dan lainnya.

Selain itu, program tersebut juga berlaku bagi semua motor Ducati dan bisa didapat di Service Center Ducati Indonesia berlokasi di Bintaro hingga tanggal 1 Mei 2024.

Selain itu, pabrikan juga akan memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono di Candi Prambanan, Yogyakarta. Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, merek asal Italia ini kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di tanah air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.