Film Siksa Kubur Buka Hari Pertama Penayangan dengan 257 Ribu Penonton

JAKARTA - Film terbaru Joko Anwar, Siksa Kubur resmi tayang pada Kamis, 11 April kemarin. Dalam satu hari penayangan, film ini berhasil meraup hingga 257 ribu penonton.

Perolehan itu menjadi film Indonesia dengan cerita orisinal yang meraih jumlah penonton terbesar di hari pertama penayangan. Angka ini juga merupakan pencapaian baru Come and See Pictures sebagai rumah produksi.

“Kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh para penonton Indonesia terhadap film “Siksa Kubur.” Antusiasme ini menunjukkan karya yang memiliki cerita luar biasa dan diproduksi dengan kualitas tinggi memiliki tempat di hati masyarakat,” kata Tia Hasibuan selaku produser film.

Tentunya angka ini akan terus bertambah mengingat film ini baru memulai masa penayangan di bioskop selama dua hari.

“Capaian ini di luar ekspektasi kami karena Come and See Pictures merupakan rumah produksi baru namun ternyata mendapat kepercayaan dan sambutan hangat penonton Indonesia,” lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, film Siksa Kubur juga menempati trending topic di X selama beberapa hari sejak filmnya ditayangkan.

Siksa Kubur adalah film horor psikologis yang menceritakan Sita (Faradina Mufti) yang mengalami kejadian naas setelah ditinggal kedua orangtuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sita tidak percaya agama dan berupaya membuktikan apa siksa kubur terjadi.

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Selain Faradina, film ini turut diperankan Reza Rahadian, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, Christine Hakim, dan masih banyak lainnya.