Belum Menikah, Ayah Rozak Sudah Minta Cucu Banyak ke Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

 JAKARTA - Ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengatakan kalau ia berharap kalau putrinya dan Muhammad Fardhana bisa memberikan cucu yang banyak untuknya.

Hal ini dikatakan oleh Ayah Rozak selaras dengan isu rencana pernikahan antara Ayu dan Fardhana beberapa waktu belakangan ini.

"Cucu penginnya banyak, biar ramai. Pengin dari Ayu empat, dari Syifa empat," ungkap Abdul Rozak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 10 April.

Adik Ayu, Assyifa Nuraini tengah mengandung dan diperkirakan akan melahirkan di bulan Juli atau Agustus mengingat kandungannya memasuki 5 bulan.

"Syifa lagi "isi". Syifa kalau nggak Juli atau Agustus. Sekarang mau lima bulan," tutur Abdul Rozak.

Ketika ditanya terkait rencana pernikahan putrinya dan Muhammad Fardhana, Ayah Rozak hanya bisa meminta doa agar semua yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, punya mantu lagi. Kita mohon doanya biar lancar. Waktunya memang agak jauh lagi, karena kan masih dinas," ucap Abdul Rozak.

Ia juga menuturkan kalau pernikahan keduanya diperkirakan dilangsungkan pada akhir tahun setelah Muhammad Fardhana menyelesaikan tugasnya. "Nunggu dia kembali dari bertugas dulu. InsyaAllah, kalau cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas lama," ujar Abdul Rozak.