Tunda Tiga Tahun, Ma Dong Seok dan Istri Bakal Gelar Resepsi Pernikahan

JAKARTA - Ma Dong Seok dan istrinya, Ye Jung Hwa akan menggelar acara resepsi pernikahan. Acara ini digelar tiga tahun setelah mereka resmi menikah.

“Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa akan mengadakan upacara pernikahan secara privat pada Mei mendatang,” kata Big Punch Entertainment yang menaungi keduanya.

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa mendaftarkan pernikahan mereka pada tahun 2021 setelah berpacaran sejak tahun 2016.

Akan tetapi saat itu situasi pandemi masih berlangsung sehingga mereka melanjutkan aktivitas mereka. Rencananya, resepsi ini akan digelar secara privat dan mengundang keluarga, relasi, teman, dan kerabat terdekat mereka.

Ma Dong Seok sendiri tengah mempromosikan film terbarunya, The Roundup: Punishment yang akan tayang di bioskop pada akhir pekan bulan ini.

Ye Jung Hwa sebagai seorang bintang televisi juga terlihat menemani Ma Dong Seok melakukan berbagai promosi termasuk ketika mereka berangkat ke Jepang.

The Roundup: Punishment merupakan film keempat dari franchise The Outlaws. Kali ini, Ma Seok Do (Ma Dong Seok) akan melawan Baek Chang Ki yang diperankan Kim Moo Yeol.

Baek Chang Ki adalah mantan tentara yang mengelola situs perjudian serta Jang Dong Chul yang diperankan Lee Dong Hwi seorang karyawan IT yang jenius. Franchise The Outlaws merupakan salah satu franchise tersukses di Korea Selatan.