Diduga Idap Leukimia, Rigen Sebut Babe Cabiita Berobat di Luar Negeri

JAKARTA - Selebritas Rigen Rakelna mengatakan kalau mendiang Babe Cabiita diduga mengidap leukimia sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Karena sakitnya ini ia akhirnya menjalani perawatan di luar negeri.

"Kalau terakhir infonya leukimia penyakit yang diderita Babe Cabiita, Leukimia. Iya, kalau nggak salah ke Malaysia atau Singapura," ucap Rigen Rakelna di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April.

Rigen sendiri mengaku sempat mendapatkan informasi kalau kondisi Babe sempat menurun saat dirawat di luar negeri.

"Kalau kritis sih, cuma sempat dikasih tahu kalau Babe itu sudah drop banget. Cuma kita nggak tahu kritis atau gimana. Pas dia di luar negeri, dikasih tau sama Oki kalau kondisi Babe ini mohon doanya. Karena Babe lagi drop banget," sambungnya.

Namun tidak lama setelah itu Rigen kembali mendapatkan kabar kalau Babe sudah pulang ke Indonesia. Di saat itu, Rigen sempat berpikir kalau sahabatnya itu sudah dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Terus pas dapet info lagi, Babe udah dipindahin ke rumah sakit di Jakarta. Kita pikir, kondisinya sudah membaik, tapi ya qadarullah, kita nggak ada yang tahu," pungkasnya.

Sebelumnya Rigen menuturkan kalau Babe sempat mengeluh kondisi badannya yang kurang badan. Di mana ia merasakan ngilu pada sendinya.

"Katanya pegal, nyeri sendi, di bagian mana kurang paham. Pokoknya nggak enak badan," tambahnya.