Dua Hati Biru Jadi Titik Balik Akting Angga Yunanda

JAKARTA - Angga Yunanda kembali berperan sebagai Bima dalam film Dua Hati Biru. Sekuel dari Dua Garis Biru juga berkembang mengisahkan kehidupan Dara dan Bima setelah menikah.

Dua Hati Biru adalah sebuah refleksi dari keluarga indonesia dan rasanya tahun 2024 akan menjadi perayaan lebaran yang lebih siap melupakan pandemi dulu dan kalian akan silaturahmi dengan keluarga,” kata Chand Parwez selaku produser pada konferensi pers hari ini, Kamis, 4 April.

Sebagai pemeran utama, Angga Yunanda merasa senang dipercaya bisa memerankan karakter Bima. Menurutnya, karakter ini merupakan salah satu karakter yang paling ia kenang.

“Sangat senang bisa hadir di Dua Hati Biru karena karakter Bima yang paling melekat di ingatan aku. Bisa dibilang Dua Garis Biru adalah momen titik balikku,” cerita Angga Yunanda.

“Saat dikabarkan untuk hadir lagi jadi momen yang aku tunggu karena aku merasa tumbuh bersama, secara tidak langsung timelinenya jadi sebuah takdir yang pas karena kurang lebih sama,” jelasnya.

Angga berperan sebagai Bima, seorang bapak yang merawat anaknya, Adam (Farrel Rafisqy) setelah ditinggal Dara (Nurra Datau) bersekolah di Korea Selatan.

Selain Angga, film ini turut diperankan Arswendy Bening Swara, Cut Mini, Lulu Tobing, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, dan lainnya.

Film Dua Hati Biru akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 April 2024.