Xbox Luncurkan Pengontrol Nirkabel Edisi Khusus Nocturnal Vapor

JAKARTA - Microsoft meluncurkan Pengontrol Nirkabel Xbox Edisi Khusus Nocturnal Vapor, yang menampilkan desain smoky dinamis dengan kontras yang kuat antara hijau tua dan hijau muda. 

Edisi ini memiliki efek pusaran yang memadukan dua warna hijau pada casing atas dan pegangan samping bertekstur, sekaligus diberi aksen pada bagian sekitarnya. 

Lebih lanjut, Nocturnal Vapor Special Edition ini juga memiliki performa yang Anda perlukan, yaitu daya tahan baterai hingga 40 jam (bervariasi tergantung penggunaan dan faktor lainnya).

Sama seperti pengontrol Xbox Series X/S lainnya, pengontrol Nocturnal Vapor baru hadir dengan semua fitur yang Anda harapkan, termasuk kemampuan terhubung dengan mulus ke konsol Xbox Series X|S dan Xbox One, PC, iOS, atau perangkat Android yang didukung. 

Pengontrol Nirkabel Xbox Edisi Khusus Nocturnal Vapor sudah tersedia untuk pre order hari ini di pasar Xbox tertentu di seluruh dunia dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,14 juta).

Peluncuran pengontrol nirkabel edisi khusus ini bukanlah sesuatu yang baru. Terakhir pada bulan Februari lalu, Microsoft memamerkan pengontrol yang terinspirasi dari Dune, yang menggunakan dudukan khusus untuk melayang di atas salah satu bukit pasir di planet gurun Arrakis. 

Perusahaan juga pernah merilis pengontrol yang berbau seperti pizza, dan masih banyak lagi yang lainnya.