Bantah Lakukan Bully, Song Ha Yoon Terungkap Pernah Pindah Sekolah

JAKARTA - Pihak Song Ha Yoon membantah terkait kasus bully yang menyeret namanya. Namun, perlahan beberapa tulisan mulai dibagikan mengenai sang aktris.

Netizen menemukan sebuah foto di tahun 2021 yang diunggah oleh pengguna anonim. Ia mengunggah foto Song Ha Yoon semasa sekolah yang berbeda dari penampilannya sekarang.

Bukan foto yang menjadi permasalahan namun keterangan foto yang ditulis pengguna seakan menyebut Song Ha Yoon memiliki masalah di masa sekolah.

“Dia pernah menguasai SMA-nya,” tulis pengguna tersebut.

Pada sebuah postingan tahun 2018, seorang netizen juga mengungkap Song Ha Yoon adalah tukang bully di masa SMA. Oleh karena itu, ia harus dikeluarkan dari sekolah karena masalah tersebut.

King Kong by Starship selaku agensi Song Ha Yoon membenarkan bahwa Song Ha Yoon pernah pindah sekolah di bangku SMA.

“Benar bahwa Song Ha Yoon terpaksa pindah sekolah dari Banpo High School karena kekerasan sekolah,” kata agensi.

“Tapi hal ini tidak berkaitan dengan laporan berita. Aktris kami juga tidak mengenal informannya sama sekali. Kami tidak mengangkat isu pindah sekolah ini karena tidak berkaitan dengan isu yang beredar,” lanjut agensi.

Lebih lanjut, agensi menegaskan mereka akan menjelaskan ketika waktunya tiba. Akan tetapi, tidak diketahui kapan waktu yang dimaksud.

“Semua akan dijelaskan ketika waktunya tiba,” kata agensi.

Sebelumnya agensi membantah laporan eksklusif yang dibagikan JTBC pada Senin, 1 April kemarin. Mereka mencoba berbicara dengan pelapor namun tidak mendapat respons hingga saat ini.

“Untuk laporannya, setelah berbicara dengan aktrisnya, kami bisa mengonfirmasi mereka tidak pernah bertemu dan tuduhan itu palsu,” kata agensi King Kong.