Sering Tampil Bersama, Parto dan Amanda Caesa Dibayar Sesuai Tarif Masing-masing

JAKARTA - Pelawak bernama asli Eddy Soepono atau lebih dikenal sebagai Parto Patrio kini terlihat sering tampil mengisi acara televisi bersama puterinya, Amanda Caesa Addiva.

Melihat hal ini, Parto sendiri merasa ada hal baik yang ia dapatkan ketika bekerja bersama putri sulungnya ini. Ia merasa kalau kini ia jadi lebih mudah bergaul dengan orang lain karena ditemani oleh Amanda.

"Di rumah juga dekat karena kita satu rumah. Cuma sekarang kalau misalkan Amanda diundang jadi bintang tamu terus harus dengan saya, mau ngga mau saya harus temani, biasanya kan saya paling, ngga bukan nggak suka kurang banyak bergaul sebenarnya orangnya," kata Parto di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 April.

"Jadi, jadi bintang tamu ini saya pikir (dulu) 'ah ngga ah', cuma (kalau dibilang) 'sama Amanda', ah ya udah deh. j

Jadi sekarang orang-orang panggilan (berdua), begitu Parto sama Amanda pasti mau," sambungnya.

Perasaan senang juga dirasakan oleh Amanda, ia mengaku malah senang karena bisa sekaligus menemani sang ayah ketika bekerja.

"Oh engga (takut) sih, ya justru ada yang nemenin gitu, seneng," ucap Amanda Caesa.

Namun uniknya, meski memiliki hubungan ayah dan anak, Parto dan Amanda kompak mengatakan kalau untuk urusan bayaran mereka memiliki tarif masing-masing dan dibayar secara terpisah.

"(Bayaran) masing-masing lah," seloroh Parto.