Yakup Hasibuan Ungkap Arti Nama Puteri Pertamanya dengan Jessica Mila

JAKARTA - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila yang baru saja dikaruniai puteri pertama mereka pada Rabu, 20 Maret. Momen bahagia ini diumumkan oleh Yakup melalui unggahan instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Yakup langsung mengumumkan wajah dan juga nama lengkap puteri mereka, Kyarra Arunika Hasibuan. Di balik nama indah itu, Yakup mengaku susah-susah gampang untuk mencari referensi.

Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjatuhkan pilihan kepada nama puterinya sekarang menurutnya tidak terlalu panjang namun memiliki arti yang bagus.

"Nama gampang-gampang susah nyarinya. Kebetulan saya sama Mila beli-beli buku banyak, nonton referensi di Youtube banyak, nama itu ternyata sudah lama dipikirkan dari dulu nggak terlalu panjang tapi artinya bagus juga. Panggilannya Kyarra, tapi kita panggil Baby Kya," kata Yakup Hasibuan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret.

Selanjutnya Yakup menjelaskan kalau Kyarra memiliki arti sebagai terang dan Arunika memiliki arti cahaya matahari pagi. Pemilihan nama itu ternyata tidak sengaja sama-sama dipilih oleh Jessica dan Yakup.

"Kyarra artinya terang, Arunika itu artinya cahaya matahari pagi. Nah itu nggak janjian juga ternyata cocok," papar Yakup.

Dengan diberikannya nama itu, Yakup dan Jessica Mila berharap bahwa kehadiran puteri pertama mereka bisa menjadi terang bagi dunia.

"Artinya bagus kan, terang. Semoga bisa menjadi terang bagi dunia. Tapi lucu aja panggilannya Baby Kya," pungkasnya.