Infiniti Rilis Teaser Interior All-New QX80 yang Diluncurkan 20 Maret Besok

JAKARTA - Mendekati hari peluncuran dari QX80 generasi terbaru, Infiniti merilis teaser interior dari SUV ini. Disebutkan bahwa bagian kabin akan mengkombinasikan unsur kemewahan dan teknologi yang canggih.

Perlu diketahui, Infinity merupakan merek mobil mewah asal Jepang yang berada di bawah bendera Nissan Motor.

Dilansir dari laman merek, Selasa, 19 Maret, pengemudi akan disambut oleh sepasang layar HD 14,3 inci yang terpasang di depan pengemudi berfungsi sebagai instrument cluster yang menyatu dengan tampilan infotainment touchscreen.

Infiniti QX80 akan mengusung sistem Google built-in yang menghadirkan kemudahan bagi penggunanya dengan fitur Google Maps, Google Assistant, serta Google Play.

Selain itu, mobil tersebut akan menggunakan sistem audio individual dari Klipsch yang terpasang di sandaran kepala sehingga pengemudi dapat menikmati fitur hiburan tanpa mengganggu penumpang lainnya.

Lebih lanjut, SUV tersebut juga dibekali dengan sistem bantuan Front Wide View, berupa kamera depan kendaraan yang membantu pengemudi memperlihatkan tampilan yang luas pada bagian depan kendaraan berguna saat memarkirkan kendaraan.

Dihadirkan juga fitur Invisible Hood View, dengan menggabungkan kamera eksterior dengan pemrosesan gambar canggih yang dapat melihat bagian dalam ruang mesin QX80. Keunggulan lainnya dari fitur ini adalah dapat membantu pengemudi melalui jalur sempit serta melewati berbagai lintasan di kondisi rumit lainnya.

Sebelumnya, pihak perusahaan telah membocorkan sisi performa dari all-new QX80 yang mengusung mesin VR35DDT 3,5 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga mencapai 450 dk dan torsi 598 Nm.

Powertrain ini diharapkan dapat memberikan akselerasi yang lebih baik dan penghematan bahan bakar lebih efisien dibandingkan dengan mesin V8 sebelumnya, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir soal konsumsi BBM.

Infiniti all-new QX80 akan diungkapkan secara global pada 20 Maret mendatang serta pabrikan akan memberikan spesifikasi menarik lainnya dari model ini.