Ariana Grande Akan Diskusikan Kemungkinan Tur Album Eternal Sunshine

JAKARTA - Dengan dirilisnya album studio ketujuh Ariana Grande, Eternal Sunshine pada 8 Maret mendatang, pertanyaan yang muncul di benak penggemar adalah bagaimana dengan tur album setelahnya.

Mengenai tur album Eternal Sunshine, Grande menyebut rencana tersebut akan didiskusikan.

“Saya ingin sekali melakukan pertunjukan. Saya suka berada di atas panggung, saya rindu berada di atas panggung, saya sangat merindukan penggemar saya,” kata Ariana Grande saat menjadi tamu di Zach Sang Show baru-baru ini.

“Saya mengalami masa-masa sulit secara emosional pada tur terakhir saya, tetapi saya pikir itu karena posisi saya saat ini. Jadi, sama halnya dengan musik, saya rasa saya sangat bersemangat untuk mendefinisikan kembali hubungan saya dengan dunia pertunjukkan ketika saya sudah siap dan melihat seperti apa bentuknya.”

Namun, Grande menyebut ia sedang menjalani tahun yang sibuk saat ini. Pasalnya, film Wicked yang ia bintangi akan dirilis pada November mendatang.

Penyanyi 30 tahun itu menyebut jikapun tur album akan digelar, makan akan diselenggarakan dengan skala yang lebih kecil. Grande belum berani memastikan lebih lanjut mengenai tur album tersebut.

“Saya pasti merasa gatal. Saya rindu penggemar saya, saya rindu berada di atas panggung,” ucap Grande.

“Tapi sekali lagi, saya juga belum siap mengumumkan apapun atau membuat orang terlalu bersemangat, karena saya tidak ingin mengecewakan.”