Tamara Tyasmara Lanjutkan Pemeriksaan, Siap Jawab 9 Pertanyaan yang Tertunda

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara kembali datangi Polda Metro Jaya pada Rabu, 21 Februari. Kedatangannya kali ini kembali didampingi oleh sang ibu, Ristya Aryuni.

Tamara Tyasmara terlihat menggunakan pakaian kaos warna hijau dan luaran berwarna cokelat muda. Sedangkan ibunya menggunakan pakaian serba hitam dan hijab dengan warna yang senada.

Tamara yang hadir pada pukul 13.34 WIB tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin melainkan dengan salah satu timnya Neo Sandy Purba dan manajernya, Dianita.

Ketika ditanya awak media, Tamara enggan memberikan komentar. Namun Neo mengatakan kalau mereka tidak membawa bukti tambahan dalam pemeriksaan kali ini.

"Nggak, nggak (ada bukti tambahan)," kata Neo Sandy Purba di Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Februari.

Selanjutnya Neo menjelaskan kalau pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan lanjutan dari hari Senin, 19 Februari yang sempat tertunda.

"Ini (pemeriksaan) tambahan yang kemarin," sambung Neo.

Sebelumnya, Tamara juga sudah sempat melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya di mana ia menjadikan ibunya sebagai saksi dalam pemeriksaan tersebut.

"Hari ini agendanya klien kami mba Tamara diperiksa untuk memberikan keterangan tambahan itu kurang lebih 9 pertanyaan. Hanya mungkin karena ada beberapa pertanyaan yang baru jadi dijelaskan lebih detail," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Senin, 19 Februari.

"Terus kemudian hari ini juga ada saksi dari mba Tamara, tante juga diperiksa tambahan tapi karena hari sudah lanjut mau malam kemungkinan hari rabu akan diperiksa tambahan untuk di BAP lebih lanjut di hari Rabu," pungkas Sandy Arifin.