Pertemuan Romantis Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam Drakor The King: Eternal Monarch

JAKARTA - SBS kembali menggoda penonton drama Korea Selatan, dengan merilis teaser terbaru dari The King: Eternal Monarch. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini, rencananya akan rilis pada bulan April mendatang.

SBS merilis teaser dari drama romantis fantasi ini, lewat kanal YouTube, Twitter dan Instagram. Video berdurasi kurang dari satu menit itu, memperlihatkan seperti apa kemesraan Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang saling mempertanyakan alasan pertemuan mereka.

Di mana pada bagian awal teaser-nya, Lee Min Ho nampak mengamati Kim Go Eun dari atas kuda putih. Begitu pun sebaliknya Go Eun hanya melihatnya dari kejauhan. 

Adegan berpindah seketika saat Min Ho memeluk Go Eun dan membuatnya terkejut. “Apakah Anda benar-benar dari dunia lain?” tanya Go Eun kepadanya.

Adegan selanjutnya lalu beralih kepada Min Ho yang terlihat resah di tengah hutan, sambil mempertanyakan eksistensinya di sana. Hal ini mempertegas tokoh Min Ho yang bukan berasal dari dunia modern tempat Go Eun, tinggal saat ini.

"Mungkin kau berpikir, kau mengenalku. Tapi, sebenarnya aku yang tidak berasal dari sini dan kau juga tidak pernah ada di duniaku," ungkap Lee Min Ho.

Serial drama The King: Eternal Monarch, ditulis oleh Kim Eun Sook yang kerap mengisahkan cerita romantis fantasi. Di mana sebelumnya ia pernah menulis cerita untuk drama The Heirs dan Goblin: The Lonely and Great God, yang masing-masing diperankan oleh Lee Min Ho serta Kim Go Eun. 

Apalagi, drama ini merupakan comeback-nya Lee Min Ho setelah menyelesaikan wajib militer pada April 2019. Begitu pula dengan Kim Go Eun yang baru kembali berakting setelah vakum cukup lama dari peran terakhirnya di serial drama Goblin.

Drama The King: Eternal Monarch akan mengisahkan cerita tentang Lee Gon (Lee Min Ho), raja Korea dari era monarki dan Tae Eul (Kim Go Eun), detektif dari era modern. Ketika dunia mereka, secara misterius, berbenturan, Lee Gon dan Jung Tae Eul pun akhirnya bertemu.