Raffi Ahmad Curhat Ditelepon 50 Caleg Sehari Sebelum Pemilu, Akui Minta Bantu Dipromosikan

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad telah menyumbangkan suaranya dalam pemilu 2024 kali ini. Ia didampingi oleh istrinya, Nagita Slavina mencoblos di TPS 001 di kawasan Pangkalan Jati Baru, Depok, Cinere, Jawa Barat.

Dalam pemilu 2024, dua anggota keluarga Raffi Ahmad yaitu adiknya, Nisya Ahmad serta adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Melihat hal ini, Raffi mengaku kalau dirinya ikut mendukung kedua adiknya tersebut. 

"Iya adik aku Nisya, Jeje sama Andika Rosadi itu ipar-ipar aku sama adik aku semuanya nyaleg, tapi dapilnya bukan di tempat saya, saya cuma mendoakan saja," kata Raffi Ahmad, Rabu, 14 Februari. 

Melihat hal ini, Raffi mengaku malah banyak caleg-caleg lain yang akhirnya ikut meminta dibantu promosi oleh Raffi. Ia menuturkan sekitar 50 caleg meneleponnya sehari sebelum pemilu.

[see_also]

- https://voi.id/berita/356854/kpu-tps-kebanjiran-hingga-pukul-1-siang-bisa-ajukan-pemilu-susulan

- https://voi.id/berita/356841/kapolri-soal-pencoblosan-pemilu-alhamdulillah-sampai-saat-ini-aman-dan-terkendali

- https://voi.id/berita/356839/megawati-pemilu-harus-jujur-dan-adil

- https://voi.id/berita/356834/mencoblos-bareng-gibran-selvi-ananda-bismillah-doain-semua-yang-terbaik

- https://voi.id/berita/356827/nyoblos-di-kampung-halaman-koster-harap-ganjar-mahfud-menang-80-persen

[/see_also]

 

"Pokoknya buat teman-teman artis juga, teman-teman seperjuangan aku banyak yang nyaleg juga ya aku cuma bisa doain. Kemarin kalau ada yang bisa aku bantu aku bantu, h-1 tuh 50 caleg telfon gue minta diposting hahahaha 50 caleg," sambung Raffi.

Meski tidak semua caleg itu berkoalisi dengannya namun Raffi mengaku tetap membantu mempromosikan selama ia mengenal sosok caleg itu dan memiliki visi misi yang baik.

"Nggak juga, ada yang koalisi ada yang nggak koalisi tapi kan saya pribadi kenal. Yang penting saya pribadi kenal, emang tahu mereka punya visi yang baik aku posting," sambung Raffi Ahmad. 

"Tapikan dipilih nggak nya tergantung. Cuma yang pasti aku kalau teman apa pun itu yang koalisi, nggak koalisi aku bantuin. Jadi kemarin 50 caleg," pungkasnya.