Chery Sales Indonesia Bakal Perkenalkan Tiggo 5X Pada Ajang IIMS 2024

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan membawa ragam model seperti Omoda termasuk Omoda E5 (mobil listrik) serta seri Tiggo. 

Selain itu, pada ajang pameran tahunan ini Chery juga akan memperkenalkan varian baru dari seri Tiggo, yaitu 5X. Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Public Relation PT CSI Rifkie Setiawan. 

"Di IIMS 2024 kita akan membawa satu varian produk yang sudah direncanakan sejak lama yaitu Tiggo 5X yang merupakan line up dari Tiggo SUV," katanya, di Jakarta, Selasa, 6 Februari lalu. 

Total akan ada tujuh display unit yang diboyong Chery pada pameran tersebut yang berlangsung pada 15 hingga 25 Februari, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang terdiri dari Omoda RZ Blue, Omoda GT White to Town, Omoda E5 Green, Omoda 5 White, Tiggo 7 Pro Red, Tiggo 8 Pro Max Black dan Tiggo 5X White. 

Eksterior Chery Tiggo 5X Hybrid/Chery Filipina

Seperti diketahui, saat ini model terbaru yang akan diperkenalkan oleh Chery yaitu Tiggo 5X sudah hadir di negara tetangga Filipina. Pada pasar Filipina mobil tersebut hadir dalam versi hybrid. Selain itu di beberapa negara juga sudah hadir dengan variasi mesin yang berbeda. 

Tentunya tak menampik kemungkinan model yang akan dibawa ke Indonesia versi hybrid (seperti pasar Filipina), sebab pemerintah terus menggencarkan kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air. Namun tak bisa menjadi patokan karena setiap pasar memiliki segmentasi yang berbeda. 

“Penjualan kita lebih banyak di IIMS, trigger CSI untuk bisa meningkatkan penjualan dan lebih dekat dengan konsumen otomotif,” tambahnya.

Bagi yang penasaran dengan model Chery terbaru yang akan melantai, bisa berkunjung langsung ke ajang IIMS 2024 yang tinggal menghitung hari.