Yamaha TMax Tech Max 2024 Dapat Skema Warna Baru, Harganya Tak Berubah

JAKARTA - Mengawali awal tahun 2024, Yamaha memberikan pilihan warna baru untuk TMax Tech Max untuk pasar Malaysia, yang dibandrol 74.998 ringgit atau kisaran Rp247 jutaan. 

Mengutip Paultan, Selasa, 6 Februari, Skema warna baru yang dimaksud yaitu Dark Magma dan Tech Black. Meski mendapatkan warna baru, tak ada kenaikan harga, tidak termasuk pajak, asuransi dan registrasi. 

Lebih detailnya, motor satu ini didukung dengan gaya yang luas dan tingkat kenyamanan yang mewah, TMAX diklaim memberikan kesan dinamis saat berkendara di jalanan kota yang sibuk atau perjalanan jarak jauh. 

Desain juga sangat elegan, berkat kombinasi yang tampak berani. Di mana pada bagian depan hadir dengan lampu lensa monofokus dengan lampu sein, dan lampu belakang berbentuk T yang unik memberikan tampilan futuristik. Serta dibekali dengan kaca depan yang dapat disetel secara elektronik untuk menambah kenyamanan dari tekanan angin saat kecepatan tinggi.

Fitur menarik juga disematkan pada motor satu ini, seperti halnya layar TFT-LCD 7 inci dengan tiga mode tampilan yang menawarkan ragam informasi penting, dan mudah dibaca. 

Soal mesin, tenaganya berasal dari mesin dua silinder DOHC, 560 cc yang menghasilkan tenaga 47,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi 55,7 Nm pada 5.250 rpm yang tenaganya disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis dan penggerak sabuk.  

Sesuai dengan namanya, TMax Tech Max hadir dengan teknologi skutik terkini Yamaha. Ini termasuk kursi berpemanas, layar elektrik dan kontrol jelajah, bersama dengan navigasi layar TFT-LCD 7 inci yang disebutkan di atas.