Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Yamaha meluncurkan pembaruan pada warna X-Max 250 2024 untuk pelanggan Malaysia. Dikabarkan opsi tersebut telah tersedia di jaringan dealer setempat.

Dikutip dari Paultan, Rabu, 22 Mei, pabrikan berlogo garputala ini menyediakan pilihan terbaru seperti Icon Black dan Ruby Red. Diluar pembaruan ini, Yamaha tidak merubah desain, performa, maupun fitur pada motor ini.

Produsen kendaraan roda dua ini tetap memberi X-Max 250 dengan pengereman disc tunggal pada bagian depan dan two-channel ABS di bagian belakang sebagai standar. Selain itu, motor ini diklaim miliki berat hingga 181 kg dengan tangki BBM 13 liter.

4

Motor ini juga memiliki sejumlah sistem yang sama pada Tech Max 560, seperti layar TFT-LCD 4,2 inci dan dapat terhubung ke aplikasi Y-Connect dan Garmin StreetCross. Pengaturan suspensinya sendiri mengadopsi garpu teleskopik yang tidak dapat diatur dan shock absorber kembar di belakang.

Yamaha juga mempertahankan performanya dengan mesin berpendingin cairan silinder tunggal berkapasitas 249,8 cc yang memproduksi tenaga 22,8 ps pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm digabungkan dengan transmisi CVT.

Berbicara soal harganya, Yamaha membanderol motor ini senilai 24.498 ringgit atau sekitar Rp83,4 jutaan. Nilai tersebut lebih mahal dibandingkan dengan yang dijual di Indonesia, yaitu Rp71,7 jutaan untuk varian Tech Max atau tipe tertinggi.