Pertama di Asia, Yamaha Xmax Tech Max Meluncur di Indonesia, Harganya?
Yamaha Xmax Tech Max. (Foto-foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI) 

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian baru atau tertinggi dari Xmax 250 di Indonesia, model tersebut yaitu varian Tech Max.

Meluncur pada Sabtu, 9 Desember di kawasan Bogor, dan menjadi yang pertama Asia, motor satu ini hadir dengan komponen premium, desain dan warna yang eksklusif hingga kenyamanan fungsionalitas yang tinggi.

"Apresiasi untuk pelanggan Indonesia yang sangat tinggi untuk model Maxi, dan hari ini kita memperkenalkan edisi baru dari Xmax," kata Marketing Director YIMM, Hiroshi Takeyama, dalam peluncuran.

8

Secara desain tak jauh berbeda dengan Yamaha Xmax versi reguler, hanya saja terdapat lima tambahan detail yang membuatnya terlihat lebih premium.

Tentu tak sedikit yang penasaran apa saja lima detail yang dimaksud, di mana terdiri dari kulit jok, cover dasbor dengan material kulit yang dikombinasikan dengan jahitan beraksen emas, emblem 'tech max', aluminium footplate, dan handle grip spesial.

Menyoal mesin, masih menggandeng BlueCore 250cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 16,8 kW dan torsi puncak 24,3 Nm, dan masih terdapat fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara menghubungkan motor dengan perangkat smartphone miliknya.

Nantinya motor satu ini sudah bisa dipesan mulai pekan ketiga bulan Desember 2023, dan hanya tersedia dalam pilihan satu warna yaitu Magma Black dan dibanderol Rp 71,3 juta dengan status on the road Jakarta.