‘Siapa Suruh Melawan Prabowo’ Teriak Orator di Depan Lobi JCC Senayan Menanti Prabowo-Gibran Selesai Debat

JAKARTA - Ratusan massa pendukung Paslon Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka telah menunggu di depan pintu masuk Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, menanti usainya perhelatan Debat Capres terakhir.

Ratusan massa pendukung terus meneriakkan yel - yel dukungan kepada Paslon Prabowo dan Gibran menggunakan alat pengeras suara yang diikuti oleh nyanyian bersama para pendukung.

"Prabowo Presidenku, Mas Gibran kebanggaanku. Ku yakin, kali ini pasti menang," ujar seorang orator menggunakan alat pengeras suara, Minggu, 4 Februari malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Massa pendukung Paslon Prabowo - Gibran itu juga dilengkapi dengan alat peraga berupa sejumlah bendera. Para relawan pendukung terus menyanyikan yel - yel lainnya untuk memacu semangat para pendukung tersebut.

"Siapa yang suruh melawan Prabowo, siapa yang suruh melawan Prabowo," ucapnya.

Yel - yel yang keluar dari komando orator melalui alat pengeras suara itu kemudian diikuti oleh para relawan lainnya yang telah mengepung depan pintu masuk JCC.

Hingga berita ini ditulis, ratusan massa masih menunggu penantian kedatangan Paslon kebanggaan mereka dari balik luar pagar pintu masuk JCC.