Tips Menikmati Durian Sepuasnya Tanpa Kuatir Harga

TANGERANG - Siapa sih yang tidak menantikan kehadiran si raja buah kegemaran banyak masyarakat Indonesia? Durian, buah yang memiliki tampilan serta wangi yang unik dan special ini menjadi incaran penggemarnya terlebih pada musim panen.

Buah yang memiliki bau ‘khas’ ini memiliki daging buah yang sangat legit, rasa yang kompleks, nikmat dan manis. Saat ini, musim durian memberi banyak pilihan untuk penggemar durian dari berbagai daerah di nusantara.

Untuk mengobati kerinduan penggemar buah favorit satu ini, Tangcity Mall kembali menghadirkan event yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yakni Rame-Rame Belah Duren. Pada event ini beragam durian fresh dari perkebunan lokal serta beragam menu olahan durian yang tidak kalah nikmat akan hadir selama lebih dari sepekan.

“Ragam tenant yang dihadirkan sudah tak asing lagi bagi para pengincar durian yakni Durian Ci Aden Rancamaya, Istana Medan Akiat, Durian Jatohan Asen Lee 88, Durian Semarang Pak Tris,” kata Media Relation Tangcity Mall, Kristiner dalam keterangannya, 3 Februari.

“Olahan makanan serba durian seperti es durian, sop durian, alpukat kocok durian, pancake durian hingga ice cream durian,” sambungnya.

Dalam acara Durian ini ada berbagai promo, guna menarik perhatian pengunjung untuk menikmati pesta Belah Duren Ini. Mulai dari Cashback Rp20 ribu untuk pembelian Rp150 ribu.

“Dihadirkan untuk memeriahkan hari-hari para durian lovers, diantaranya cashback sebesar Rp20.000,- untuk setiap pembelian Rp150.000,” ucapnya

Selain itu, dalam event Belah Duren Ini, pengunjung juga dapat menikmati Durian yang harga bersahabat. Namun potongan harga ini untuk 50 pengunjung pertama yang dilakukan pada Jumat hingga Minggu.

“Setiapharinya untuk 50 pengunjung pertama, juga happy hour setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 14.00 hingga 17.00 dimana 60 pengunjung pertama bisa menikmati durian seharga hanya Rp69 ribu,” tutupnya.