Revaldo Mulai Jalani Program Hidup Sehat Usai Jalani Rehabilitasi

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Revaldo yang selesai melakukan rehabilitasi kasus narkoba di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido beberapa waktu lalu.

Revaldo menjalani program rehabilitasi di Lido kurang lebih selama 6 bulan lamanya. Ia mengaku mengikuti semua program rehabilitasi secara utuh hingga selesai.

"Iya gue di Lido, itu asli gue jalanin program full sampai kelar," papar Revaldo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari.

Meski tak mengingat kapan tepatnya ia keluar dari tempat rehabilitasi, pria berusia 41 tahun ini mengaku saat ini ia mulai aktif mengikuti seminar terkait narkoba.

Dalam seminar ini, ia aktif memberikan cerita terkait pengalaman hidupnya ketika terjerumus dalam lingkaran setan narkoba.

"Duh lupa gua, masih program juga tapi sekarang gue cuman ikut seminar aja. Jadi sekarang gue berbagi cerita apapun yang bisa gue bagi," paparnya.

Kini, setelah selesai menjalani rehabilitasi, Revaldo mengaku merasa lebih sehat. Ia bahkan rutin berolahraga untuk menaikkan bobot tubuhnya lagi. Beberapa cabang olahraga yang ia lakukan salah satunya ialah fitness.

"Ya (lebih sehat) emang sebetulnya rata-rata permasalahan itu (lepas narkoba) ada di berat badan, gue ada program olahraga sendiri, program fitness sendiri, ya sekarang lebih fit ya," pungkasnya.