Go Public, Gigi Hadid dan Bradley Cooper Mesra di London

JAKARTA - Gigi Hadid dan Bradley Cooper mulai menunjukkan hubungan mereka ke publik. Dirumorkan sejak tahun lalu, keduanya terlihat bersama baru-baru ini London setelah kabarnya pergi bersama di bandara New York.

Melansir People, Gigi Hadid dan Bradley Cooper berpenampilan kasual dan tidak malu dalam menunjukkan kemesraan mereka.

Hadid mengenakan celana panjang dan jaket, sementara Cooper memakai celana dan mantel dengan topi beanie. Mereka jalan sambil terlihat berpegangan tangan dan tersenyum tanpa mencoba menutupi seperti biasanya.

Kabar hubungan keduanya bermula pada Oktober 2023 di mana mereka dikabarkan pergi makan bersama di New York. Mereka juga pergi makan bersama dengan masuk ke mobil yang sama.

Sebuah sumber menyebut Gigi Hadid dan Bradley Cooper menjalani hubungan seperti biasa dan belum memikirkan rencana serius.

“Dia independen, sibuk, dan hari-harinya dipenuhi dengan tanggung jawab jadi dia belum melihat sesuatu yang serius,” kata sebuah sumber.

“Mereka sudah berpacaran jauh sebelum hubungan mereka terkuak ke publik dan mencoba melihat apa itu terjadi di antara mereka,” begitu kata sebuh sumber.

Bradley Cooper juga sempat membawa Gigi Hadid ke acara makan malam bersama sang ibu setelah menghadiri Golden Globe Award 2024.

“Bradley dan Gigi terlihat bahagia bersama. Mereka tidak berlebihan tapi terlihat jelas mereka pacaran,” kata sebuah sumber.