Hadiri Sidang Cerai, Catherine Wilson Masih Panggil Idham Masse dengan Sebutan Suami

JAKARTA - Artis Catherine Wilson dan suaminya Idham Masse terlihat sama-sama hadir di Pengadilan Agama Depok pada Rabu, 24 Januari untuk menjalankan sidang cerai yang beragendakan mediasi.

Terlihat Idham Masse hadir lebih dulu di ruang tunggu kemudian disusul oleh Catherine Wilson yang terlihat hadir pada pukul 10.25 WIB.

Idham terlihat menggunakan baju serba hitam dilengkapi dengan kacamata hitam, sedangkan Catherine Wilson menggunakan kemeja berwarna biru dan kerudung berwarna merah muda.

Meski akan segera menghadapi sidang cerai, Catherine Wilson masih setia memanggil Idham Masse dengan sebutan 'suami'.

"Hari ini saya Catherine Wilson Wilson bersama suami saya, Idham Masse mase mau melaksanakan bersama kuasa hukum kami masing-masing," tutur Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 24 Januari.

Dalam sidang kali ini, Catherine berharap agar persidangan dapat berjalan dengan lancar.

"Kami akan melaksanakan sidang yang kedua, sidang mediasi yang kedua mohon doanya dari semua semoga persidangan ini berjalan dengan lancar dan ya itu aja mohon doanya," sambung Catherine.

Terlihat masih akrab satu sama lain, Catherine mengaku hal ini terjadi karena keputusan berpisah memang sudah menjadi keputusan bersama.

"Ya karena memang udah keputusan bersama juga," papar Catherine Wilson.

"Ya memang sudah keputusan bersama untuk kita pisah," timpal Idham Masse.