Tegaskan Komitmennya di Industri Gaming, UniPin Gandeng VTuber di Event Eggy Party

JAKARTA - Sebagai bentuk komitmennya untuk menjadi layanan hiburan digital terkemuka, UniPin berkolaborasi dengan Eggy Party dalam gelaran yang bertajuk ‘Bergembira Bersama’, yang diselenggarakan pada 20-21 Januari di Central Park Mall, Jakarta.

Sebagai rangkaian dari aktivitas yang ada, UniPin berkolaborasi dengan Yuna Nichika, seorang VTuber kenamaan yang terkenal dengan rambutnya yang dikuncir kuda berwarna jingga. 

Yuna merupakan seorang Virtual YouTuber yang baru saja melakukan debutnya pada Desember 2023 lalu dan telah menarik perhatian para penggemar VTuber. 

Dengan karakternya yang ceria dan cerdas, Yuna secara aktif menghadirkan konten-konten informatif dan hiburan seputar gim, sekaligus menjadi wadah interaktif bagi komunitas gamer melalui saluran YouTube miliknya, Yuna Nichika Ch. 

Semarak kolaborasi antara UniPin dan Eggy Party ini berhasil menciptakan perayaan akhir pekan yang tak terlupakan bagi para gamers dan penggemar setia Eggy Party di Indonesia. 

Selain aktivitas di booth UniPin, pengunjung turut dimanjakan dengan serangkaian mini gim gratis dari Eggy Party, termasuk Go Go Goal, permainan menendang bola sebanyak mungkin, dan Melody Adventure, permainan instrumen dengan menggunakan piano raksasa.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut sukses ditutup dengan meriah dan mendapat antusias positif dari seluruh pengunjung yang turut berpartisipasi. Keberhasilan ini menjadi cerminan semangat dan animo tinggi dari komunitas gaming di Indonesia.

"Ke depannya, kami berharap dapat terus mendukung Eggy Party dan berkolaborasi di event-event lainnya." ujar Business Project Lead UniPin, Ayu Apriliana. 

UniPin juga berkomitmen untuk terus menghadirkan gelaran kolaborasi menarik lainnya sebagai ajang untuk memperluas jangkauan komunitas serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa untuk ekosistem gaming di Indonesia.