Perbedaan Wajah Boy William Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik yang Habiskan Rp 1,1 M

JAKARTA - Boy William bercerita kalau ia baru saja melakukan operasi hidung di Korea pada Desember 2023. Hal ini diungkapkan oleh Boy melalui sebuah unggahan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @lambegosiip.

"Karena kan dibenerin juga estetikanya. And then, awalnya khusus untuk medis, terus dia rekomendasi 'yuk sekalian kita mancungin aja biar estetika muka lu lebih propsional', 'gas lah kalau emang bikin muka gue lebih bagus'," kata Boy William dikutip VOI, Kamis, 18 Januari.

Boy menjelaskan kalau hal ini berawal dari keresahannya terhadap sinus yang tak kunjung sembuh. Awalnya pria berusia 32 tahun ini penyebabnya ialah cuaca yang tidak menentu.

"Sinus, flu terus. Yang tadi aku bilang aku selalu ada kesumbat terus, rasanya kayak kesumbat cuman karena kita nggak pernah ngecek jadi aku pikir hidung kalian juga sama kayak aku," papar Boy William.

Ketika diperiksa ternyata bentuk hidung Boy yang berbentuk seperti huruf 'C' yang akhirnya membuat salah satu saluran pernapasannya menyempit.

"Dulu hidung gue begini, jadi batang hidungnya itu kayak 'C'. Jadi sama dia sekarang diurusin jadi dia lurus, karena kalau berbentuk kayak C gitu, yang satu lebih sempit pernapasannya dibandingkan yang satu lagi, yang satu longgar, yang satu flu-flu terus," jelasnya.