CES 2024: HP Mentransformasi Portofolio Konsumen untuk Pengalaman Personal yang Lebih Kuat

JAKARTA - Selama gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2024, HP Inc. membuka era baru dalam komputasi dengan memperkenalkan portofolio terbaru dari PC, monitor, dan aksesorisnya.

“Kami yakin bahwa inovasi terbaik adalah inovasi yang paling personal. Teknologi baru dari HP menyediakan solusi yang mampu meningkatkan personalisasi. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan berbagai terobosan seperti kecerdasan buatan yang akan mengubah cara teknologi mendorong kita untuk maju," kata ujar Kong Meng Koh, Vice President dan Head of Personal Systems Category, HP Asia Tenggara.

Adapun semua produk baru yang diumumkan selama CES 2024 oleh HP di antaranya adalah:

PC Laptop 2-in-1 HP Spectre x360 14” dan PC Laptop 2-in-1 HP Spectre x360 16” - kedua laptop ini dilengkapi dengan kamera 9 MP, chip AI khusus untuk fitur keamanan bawaan termasuk fitur penguncian saat perangkat ditinggalkan (walk away lock), fitur bangun saat didekati (wake up on approach), dan peringatan privasi (privacy alert) untuk memberitahu Anda jika ada yang mengintip.

Poly Voyager Free 20 wireless earbuds - earbuds ini dilengkapi teknologi hybrid active noise canceling (ANC) adaptif untuk menyaring kebisingan di sekitar Anda, dan ketahanan daya earbud hingga delapan jam.

HP 960 Ergonomic Wireless Keyboard - keyboard nirkabel ini menawarkan konektivitas Bluetooth dan dongle, dan juga memiliki kandungan 50 persen bahan daur ulang. 

HP 690 Rechargeable Wireless Mouse - mouse pengisian daya Qi Bluetooth pertama di dunia dengan enam atau lebih tombol yang dapat diprogram ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah tersambung secara nirkabel.

HP 430 Programmable Wireless Keypad - keypad mekanis Bluetooth yang paling dapat dikustomisasi. Desainnya yang ramping dan portabel membuatnya ideal untuk dibawa bepergian.

HP USB-C Travel Hub G3 - terdiri hingga lima port, termasuk satu port USB-C, dua port USB-A, dan satu port HDMI.

HP 400 Backlit Wired Keyboard - keyboard tahan tumpahan air dan dapat dibersihkan ini, dilengkapi dengan kabel USB-C dan adaptor USB-A untuk konektivitas mudah.

Layar HP Series 5 - tersedia dalam model 24, 27, dan 32, rangkaian monitor ini menawarkan rasio kontras 1500:1 dan refresh rate 100Hz. Dengan desainnya yang tipis dan ringan, Monitor Series 5 dapat dengan mudah tersambung ke berbagai perangkat dengan port HDMI tambahan.