Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Kembali Dapat Jatah Uang Bulanan dari Virgoun

JAKARTA - Diketahui kalau hubungan antara Eva Manurung dan putranya, Virgoun sempat memanas karena hubungan asmara yang dijalin oleh Eva dengan Jordan Ali tidak disetujui oleh anak-anaknya termasuk Virgoun.

Ketidaksetujuan Virgoun pada hal itu ditunjukkan olehnya dengan berhenti memberikan uang bulanan yang biasa ia berikan kepada ibunya tersebut. Hal ini dilakukan oleh Virgoun sebagai sebuah bentuk hukuman untuk Eva.

Namun, dalam sebuah kesempatan, Eva menceritakan kalau ia sudah kembali mendapatkan uang bulanan dari Virgoun. Uang bulanan itu sudah ia dapatkan sejak bulan Januari 2024 kemarin.

"Iya (uang bulanan, sudah (dikasih)," ucap Eva Manurung di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

"(Dikasih) akhir bulan. Tanggal 4," lanjutnya.

Eva yang didampingi oleh putrinya Febby Carol mengatakan kalau hal ini bermula ketika ia meminta untuk kembali dikirimkan uang bulanan ke Virgoun melalui pesan singkat.

"(Lewat) Whatsapp. Ngomongnya gini, 'Gon, tolong ya ditransfer uang bulanan mami, ini kan udah awal bulan', udah gitu, 'marah boleh tapi kan waktu dulu kakak marah sama mami aja kakak nggak pernah lho stop uang bulanan, jadi tolong'," papar Febby Carol.

Febby menceritakan kalau pada awalnya Virgoun tidak merespon pesan singkatnya itu. Tetapi setelah dikirimkan kembali pesan kepada Virgoun baru ia membalas.

"Pertama kurang direspon, kedua sudah akhirnya ditransfer," jelas Febby Carol.

Kini Febby mengatakan kalau hubungannya dengan Virgoun sudah lebih baik meski komunikasi mereka masih seperlunya saja melalui pesan singkat.

"Ya masih yang seperlunya sih, tapi setidaknya sudah chat langsung," pungkasnya.