Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Warganet Doakan Rujuk

JAKARTA - Mantan pasangan Inara Rusli dan Virgoun terlihat mengadakan pertemuan. Hal ini diunggah sendiri oleh Inara Rusli melalui media sosial instagram.

Dalam keterangan diunggahannya itu Inara ditemani oleh kakaknya untuk menemui pihak Virgoun. Ia menjelaskan kalau pertemuan ini untuk mencapai perdamaian antara mereka berdua.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dengan tulang Anto yang mewakili pihak keluarga besar Virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak," tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 Januari.

Ia berharap pertemuan untuk perdamaian ini agar tidak ada campur tangan dari pihak-pihak lain yang tidak mengerti atas perkara yang sedang mereka jalani.

"Dengan win-win solution antara aku dan Virgoun, tanpa adanya campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkaranya dari kacamata yang adil, yang tidak berat sebelah," sambung Inara Rusli.

Melihat hal ini, di kolom komentar warganet malah mendoakan agar Inara Rusli dan Virgoun untuk rujuk kembali. Namun ada juga yang meminta agar tidak ada kata balikan di antara mereka.

"Semoga rujuk kak, kasihan anak-anak," tulis seorang warganet.

"Apa sih susahnya balikan? Masalahnya pun cuma main hati, bukan berarti Virgoun nggak cinta kamu lagi," timpal warganet lain.

"Kawal jangan sampai rujuk! Kamu sudah menjadi berlian yang sesungguhnya Inara laki-laki baik sudah menunggumu," tutur warganet lainnya.

Inara Rusli dan Virgoun (Instagram @mommy_starla)