Setelah Indonesia, Yamaha XMAX Tech Max Mendarat di Thailand Pakai Shock Ohlins

JAKARTA - Setelah Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menghadirkan Yamaha Xmax Tech Max dengan tampilan eksklusif, kini versi paling tinggi dari Xmax telah diluncurkan di Thailand.

Mengutip dari laman Young Machine, Kamis, 11 Januari, Xmax Tech Max versi Thailand hadir dengan kapasitas 300 cc (250 cc di Indonesia) dan dilengkapi dengan shock belakang Ohlins, fitur yang tidak tersedia untuk pasar Indonesia.

Selain perbedaan tersebut, Xmax Tech Max Thailand memiliki kesamaan dengan versi Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan jok khusus yang menampilkan nuansa mewah dengan efek dua warna, menggunakan material khusus impor.

Motor ini juga memiliki pelat logam pada handle grip, floorboard, penutup bagasi depan, dan emblem khusus yang menunjukkan status Tech Max. Mesin Blue Core dengan kinerja luar biasa, sistem kontrol traksi, ABS saluran ganda depan dan belakang, serta konektivitas smartphone, semuanya sama dengan model standar, memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Spesifikasi standar XMAX Connected tampaknya juga akan hadir dalam versi tertinggi ini untuk pasar Thailand, dengan silinder tunggal 4-tak berpendingin air 4 katup berkapasitas 292 cc, dan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter.

XMAX Tech Max dijual dengan harga 224.900 baht di Thailand, setara dengan kisaran Rp100 jutaan, dilengkapi dengan garansi 5 tahun atau 50.000 km. Sementara itu, di Indonesia, XMAX Tech Max dijual dengan harga Rp66 juta.