Ada Sentuhan Warna Baru di Royal Enfield Hunter 350 untuk Pasar India

JAKARTA- Royal Enfield menambahkan warna baru untuk Hunter 350 di tahun 2024, menjadikannya memiliki warna yang cukup beragam dan bisa menjadi pilihan menarik bagi calon konsumen. 

Mengutip dari laman Rideapart, Minggu 7 Januari, warna baru yang hadir yakni Dapper Green dan Dapper Orange bergabung dengan jajaran warna yang sudah ada yang tersedia untuk Royal Enfield Hunter 350 di India.

Sementara itu, untuk desainnya masih sama dimana kental dengan gaya retro dengan ciri khas lampu depan dan belakang bulat. Serta dilengkapi dengan panel instrumen analog yang dipadukan digital. 

Selain itu, pilihan mesin masih sama tak ada perubahan, dimana menggendong mesin yang sama yang digunakan oleh Meteor dan Classic, yakni mesin stau silinder 349cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 20,2 hp pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm. 

Untuk harganya sedikit berbeda di beberapa wilayah di India, untuk pilihan Dapper dibandrol 169.656 rupee (ex showroom belum termasuk pajak) atau kisaran Rp31 jutaan, sementara untuk Rebel 174.655 rupee atau kisaran Rp33 jutaan.

Seperti diketahui, sebelumnya Hunter 350 dihadirkan dengan balutan warna yang tak kalah menarik, seperti Factory Black, Dapper White, Dapper Grey, Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red. Factory Black hadir dengan velg jari-jari, sementara semua warna Dapper dan Rebel hadir dengan velg aluminium.

Sejauh ini Royal Enfield baru mengumumkan warna baru Dapper Green dan Dapper Orange di India. Namun, jika Anda mengetahui bagaimana Royal Enfield cenderung meluncurkan produknya , Anda akan tahu bahwa produk tersebut biasanya dimulai di India sebelum diluncurkan di tempat lain di dunia pada bulan-bulan berikutnya. 

Tentunya patut ditunggu kehadiran warna baru di Indonesia, mengingat motor satu ini juga telah hadir di Tanah Air.