Cyberpunk 2077: Liberty Phantom Lampaui Lima Juta Kopi dalam Tiga Bulan

JAKARTA - Pengembang CD Projekt RED baru-baru ini mengumumkan bahwa gimnya Cyberpunk 2077: Liberty Phantom kini sudah terjual lebih dari lima juta kopi.

Diumumkan melalui postingannya di X, pengembang mengumumkan pencapaian penjualan itu dan berterima kasih kepada semua pemain atas dukungan yang telah diberikan.

“Lebih dari lima juta agen telah menyusup ke Dogtown. Terima kasih atas semua dukungan Anda, dan semoga sukses dalam misi Anda,” tulisnya, dikutip Jumat, 5 Januari.

Embed: https://twitter.com/CyberpunkGame/status/1742943127520809303?t=J3dXeBpGu-Ok6nOEjRevCQ&s=19

Sebelumnya, ekspansi ini telah melampaui tiga juta unit penjualan dalam minggu pertama sejak peluncurannya, yaitu pada 26 September silam. Dan pencapaian lima juta kopi ini terealisasi hanya dalam waktu tiga bulan saja.

Peluncuran Phantom Liberty ini terjadi beberapa hari setelah Pembaruan 2.0, meletakkan dasar bagi pengalaman Cyberpunk 2077 yang baru. Pembaruan ini benar-benar mengubah permainan dengan fitur-fitur seperti sistem keuntungan baru dan peningkatan AI.

Cyberpunk 2077: Phantom Liberty bisa dimainkan menggunakan Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC.