Teuku Ryan Tak Unggah Foto Bersama Ria Ricis Saat Umroh, Warganet: Mana Anak Istrinya?

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui sedang menjalankan ibadah umrah bersama-sama. Ibadah ini dilakukan bersama dengan kedua kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Rencana perjalanan umrah ini ternyata sudah direncanakan oleh Oki sejak lama. Sayangnya sempat tertunda karena sang ibu yang jatuh sakit.

"Kemarin kan kita haji, waktu itu ibu saya sakit, Shindy sama Ricis kan sudah mau datang. Sudah beli tiket segala macem, itu diundur karena ibu sehat, Alhamdulillah," ucap Oki Setiana Dewi, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 2 Januari.

Sayangnya, meski Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui ikut dalam momen perjalanan umrah ini, tidak terlihat kebersamaan mereka berdua yang diunggah di media sosial.

Hal ini terlihat di unggahan Instagram Teuku Ryan yang hanya mengunggah foto momen ibadahnya sendirian. Dalam unggahan itu Ryan berharap agar tahun 2024 bisa lebih baik lagi.

"Bismillah untuk awal tahun ini. Insya Allah berkah untuk semuanya. Aamiin ya Rabb," tulis Teuku Ryan dikutip VOI dari instagram pribadinya.

Melihat hal ini, warganet mempertanyakan keberadaan Ria Ricis. Bahkan tak jarang banyak yang meminta agar Teuku Ryan mengunggah foto bersama dengan istrinya tersebut.

"Kenapa nggak foto bareng istri sih, Bang?" tanya salah satu warganet.

"Fotonya sama anak istri dong," tutur warganet lain.

"Mana foto bertiga nya?" tagih warganet lainnya.

"Foto sendiri mulu, mana istri dan anaknya?" timpal warganet lain.