Matty Healy Goda Penggemar dengan Bagikan Demo yang Belum Pernah Dirilis

JAKARTA - Matty Healy memberi bocoran kemungkinan album baru The 1975 atau album penuh solonya di media sosial. Dia membagikan demo yang belum pernah dirilis.

Healy – yang baru-baru ini menyelesaikan tur besar-besaran Still…At Their Very Best di Amerika Utara bersama The 1975 – sedang beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Manchester untuk liburan.

Yang membuat para penggemar sangat antusias, sang vokalis kembali ke laman Instagram resminya dan memulai kembali Instagram Story “selamat pagi teman-teman”-nya yang terkenal di mana dia membagikan tweet, berita utama, meme, dan banyak lagi yang membuatnya tertawa.

Pada 27 Desember kemarin, Healy membagikan meme Sue Sylvester dari Glee (diperankan oleh Jane Lynch) yang berbunyi: “Saya akan membuat album yang sangat bagus” di samping komentar “Saya merasakannya”.

Kemudian, dia memposting rekaman layar dari demo yang tampaknya belum pernah dirilis dan ide untuk lagu potensial yang disimpan di ponselnya. Beberapa demo itu diberi nama “ringbox1”, “this love 140bpm”, “3011” dan banyak lagi.

Para penggemar berspekulasi bahwa demo bertajuk “Victim 5.18” mengacu pada tanggal 18 Mei 2023, yang merupakan hari di mana seorang penggemar Taylor Swift menulis surat terbuka kepada penyanyi pop tersebut tentang keprihatinan mereka atas spekulasi romansa Healy dan Swift.

Dalam campuran demo-demo tersebut, skrip PDF terlihat dengan nama “plot MH tanpa judul ‘Dibatalkan'”.

Tidak jelas apakah demo tersebut akan digunakan untuk album baru The 1975 atau untuk rekaman solo. Dia sempat berbicara tentang mengerjakan materi solo saat tampil sebagai tamu di podcast The Ion Pack tahun 2022 silam.