Terima Dukungan Gempita di Bandung, Prabowo: Genggaman Emak-Emak Mengharukan Saya

BANDUNG - Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto, menerima dukungan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di gedung Sudirman Grab Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Prabowo menghadiri deklarasi nasional Gempita didampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Muhamad Iriawan (Iwan Bule). Prabowo disambut Ketua Umum Gempita Lamlam Pahala dan ribuan orang yang hadir.

Prabowo menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari warga Bandung. Khususnya kepada kaum ibu-ibu yang menaruh harapan besar kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya diundang dan disambut meriah luar biasa," ujar Prabowo dalam sambutannya, Rabu, 27 Desember.

"Yang paling keras genggaman emak-emak, kalau dikasih tangan ditarik tangan saya, tapi ini sesuatu yang mengharukan saya," sambungnya.

Menteri Pertahanan itu mengatakan, harapan para ibu dan keluarga besar Gempita akan menjadi semangat baginya dan Gibran memenangkan Pilpres 2024. Prabowo berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut.

"Emak emak menaruh harapan yang besar ke pundak saya, ini sesuatu yang menjadi dorongan semangat bagi saya. Harapan berarti kepercayaan, kepercayaan tidak boleh dikecewakan," kata Prabowo.

Mendengar hal tersebut, para ibu-ibu dan massa Gempita pun bersorak.

"Hidup Prabowo. Prabowo aku padamu," teriak emak-emak yang disambut tepuk tangan.

Prabowo sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Prabowo. Menurutnya, adalah hal tepat memilih paslon nomor 2.

"Deklarasi hari ini menunjukan bahwa keluarga besar Gempita, terutama generasi penerus generasi muda memiliki wawasan politik yang jelas, memahami, memahami keadaan bangsa dan negara, mengerti sejarah, memahami bahwa rakyat Indonesia harus mengambil keputusan yang benar, keputusan yang tepat, dan terima kasih saudara memutuskan untuk memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming," pungkasnya.