Lalala Festival Siap Kembali Usai Vakum 5 Tahun

JAKARTA - Gelaran musik yang mengusung konsep konser di tengah hutan, Lalala Festival bersiap untuk kembali digelar di tahun 2024. Mereka siap kembali setelah vakum lima tahun lamanya

Melalui akun Instagram resmi, Lalala Festival membuat pengumuman yang diberi judul Introduction 2024. Festival ini dijanjikan untuk hadir lebih besar dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah jeda selama lima tahun, Lalala Festival siap untuk kembali menggelar festival besar-besaran, dan kali ini, kami menulis ulang narasi musikal dengan komitmen teguh untuk mendefinisikan kembali esensi dari tujuan kami,” tulis akun @lalala.fest pada Kamis, 21 Desember.

Adapun, masa vakum selama lima tahun disebut sebagai momen bagi penyelenggara untuk membuat gelaran yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan susunan line up yang sangat layak dinantikan.

“Lima tahun penuh penantian, refleksi, dan perencanaan yang cermat telah dilakukan untuk menghadirkan festival yang belum pernah ada sebelumnya,” bunyi pernyataan Lalala Festival.

“Kami memanfaatkan waktu ini untuk menyusun lineup yang tak tertandingi, merancang panggung yang imersif, dan menciptakan suasana yang melampaui hal-hal biasa. Semuanya dengan tujuan tunggal untuk menciptakan pengembaraan musik yang tak terlupakan,” lanjutnya.

Setelah gagal digelar pada tahun 2020 karena pandemi, kembalinya Lalala Festival diyakini sebagai kebangkitan mereka. Pertunjukan tidak terlupakan akan siap digelar.

“Saat kami memasuki babak baru ini, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari kebangkitan. Lalala Festival bukan sekedar acara, ini adalah kebangkitan, comeback penting yang menjanjikan puncak perjalanan musik Anda,” tulis akun @lalala.fest.

“Bergabunglah bersama kami saat kami memulai petualangan mendebarkan ini, di mana masa lalu bertemu masa depan, dan pengalaman terbaik menanti. Penantian telah usai, panggung telah siap. Biarkan encore dimulai!” tandasnya.

Sebagai informasi, Lalala Festival digelar pertama kali tahun 2016. Selama empat kali penyelenggaraan, festival ini menghadirkan berbagai musisi Indonesia dan mancanegara. Beberapa penampil luar negeri antara lain Kodaline, Honne, Crush, hingga blackbear.